-->

Aturan Minum Milagros

Aturan Minum Milagros ini sebenarnya sudah tersebar luas di internet. Dan hal ini yang menjadikan kami tertarik untuk menulisnya kembali. Sebab ada begitu banyak kata kunci pencarian yang sering diketik khususnya google. Beberapa diantaranya ialah aturan minum milagros untuk anak, kesuburan, asam urat, asam lambung, ibu hamil, bayi, kolesterol, diet dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah guna menjawab semua pertanyaan anda terkait dengan anjuran dan dosis pakai tersebut, mungkin rincian yang sudah kami sediakan dibawah ini bisa membantu!


Apa itu milagros? Milagros adalah air alkali yang didapat atau diambil langsung dari alam. Hal ini bisa diartikan bahwa tidak ada kandungan atau jenis bahan kimia didalamnya. Bisa diambil kesimpulan pula bahwa milagros aman dan nyaman dikonsumsi oleh semua kalangan tanpa harus melihat perbedaan usia. Entah itu kalangan anak-anak, remaja, ataupun yang sudah dewasa. Namun tidak dipungkiri pula jika milgaros mempunyai aturan minum yang sepatutnya anda ikuti.



Apa penggunaan milagros sama dengan obat? Meski ada anjuran yang disarakan, milgaros sangat berbeda jauh dengan penggunaan obat yang berbahan kimia. Jika anda berobat ke dokter dan diberi resep tentang salah satu obat, tentu terdapat pula anjuran pakai supaya tidak melebihi dosis. Sedangkan untuk  milgaros tidak demikian, sebab anjuran ini bertujuan supaya hasil yang anda peroleh lebih maksimal. Tapi tidak akan menimbulkan efek samping meski dikonsumsi secara berlebih.

Bagaimana cara meminum air alkali milagros yang tepat? Pertama anda harus memperhatikan terlebih dahulu keluhan penyakit yang anda dertia. Dengan demikian bisa dimaksimalkan pengkonsumsian sesuai dengan dosis berikut ini :


Aturan Minum Milagros
  1. Alergi Tahunan : 2 botol sehari
  2. Batu Ginjal : 3 botol sehari (10 hari pertama), 2 botol sehari (10 hari kedua), dan selanjutnya 1 botol perhari.
  3. Kencing Manis (Diabetes) : 3 botol perhari selama 4 hari, 2 botol perhari selama 12 hari, dan selanjutnya bisa 1 botol perhari.
  4. Kanker Dan Tumor : 3 botol perhari (3 bulan pertama) dan seterusnya bisa 2 botol perhari.
  5. Herpes (Bintik Air) : 1 botol perhari dan dikompres (disemprot) dengan milagros selama 30 menit.
  6. Osteoporosis (Tulang Keropos) : Minum 2 botol perhari
  7. Kista : 3 botol perhari selama kurang lebih 3 minggu dan dilanjutkan dengan 2 botol perhari selama 1 bulan. Konsumsi 1 botol untuk memperbaiki dan merawat kesehatan.
  8. Stroke : Selama 3 minggu konsumsi 3 botol perhari dan selanjutnya 2 botol sehari.
  9. Mengobati Jerawat : Kompres wajah selama 30 menit (bisa juga disemprot) dan minum 2 botol sehari selama 1 munggu dilanjutkan dengan 1 botol perhari.
  10. Maag Kronis : Minum sebanyak 2 botol sehari.
  11. Mata Minus : Semprot mata 4 hingga 5 kali sehari dan minum 1 botol perhari.
  12. Nyeri Haid Dan Keputihan : Selama 1 minggu minum 2 botol perhari dan dilanjutkan 1 botol setiap hari.
  13. Pengapuran Tulang : Konsumsi 2 botol perhari selama 1 bulan dan selanjutnya 1 botol sehari.
  14. Bekas Luka : Minum 1 botol perhari dan semprot bekas luka dengan milagros sebanyak 4 hingga 5 kali sehari.
  15. Anak Autis Dan Hiperaktif : Minum 2 botol sehari selama 3 bulan dan 1 botol sehari untuk selanjutnya.
  16. Terapi Kesuburan : Konsumsi milagros 2 botol perhari (suami dan istri) supaya program kehamilan berjalan lancar.

Sebenarnya tidak ada batasan bagi tubuh untuk mengkonsumsi air. Namun untuk penderita penyakit ginjal dan gagal jantung biasanya dibatasi oleh dokter. Sedangkan untuk mengkonsumsinya, penderita gagal ginjal tidak bisa langsung 1 botol perhari. Hal ini dikarenakan tidak maksimalnya kinerja ginjal untuk menyerap air pada tubuh. Terkadang dokter menganjurkan untuk meminumnya secara bertahap. Takaran yang bisa digunakan ialah tutup botol supaya ginjal dan jantung bisa menyesuaikan dengan air alkali tersebut.

Terdapat pula anjuran yang bisa digunakan untuk berbagai jenis penyakit. Secara umum air alkali Milagros bisa diminum sebanyak 1 botol perhari. Atau bisa pula disesuaikan dengan kebutuhan air yang diperlukan oleh tubuh. Cara mengeceknya ialah dengan menghitung 0,0284 dikali berat badan anda. Dengan demikian air alkali bisa memberikan manfaat yang lebih optimal.


Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami lampirkan mengenai Aturan Minum Milagros. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close