-->

Aturan Minum Fiforlif Sesuai Anjuran

Aturan Minum Fiforlif belakangan ini semakin populer dikarenakan berkaitan dengan diet guna menunjang berat badan lebih ideal. Hal ini tentu sangat menarik bagi kalangan wanita yang ingin mempunyai bentuk tubuh lebih langsing dan menarik dihadapan pasangan. Kenapa memilih fiforlif? Setiap orang mempunyai alasan tersendiri dan mungkin anda termasuk didalamnya. Seperti apa cara minum dan mengkonsumsi fiforlif yang baik dan benar? Mungkin rangkuman yang akan kami tulis dibawah ini bisa membantu!


Apa itu fiforlif? Produk ini merupakan salah satu cara untuk mendetok tubuh supaya terbebas dari racun, lemak, kolesterol dan lain sebagainya. Dengan rasa yang begitu enak dan menyegarkan, fiforlif tersedia dalam rasa buah blackcurrent yang tidak akan menjadikan anda merasa eneg. Terlebih lagi fiforlif tidak terlalu manis dan mungkin terbilang aman bagi anda yang menderita penyakit maag.

Seperti apa cara kerja fiforlif bagi tubuh? Jika yang kami lansir dari berbagai sumber, fiforlif mempunyai cara kerja yang cukup baik dalam menjaga kesehatan tubuh. Super fiber dari fiforlif ini mampu menyerap, mengikat dan bahkan membuang lemak serta toksin (racun) berupa karsinogen dalam tubuh. Bahkan lemak dan racun yang sudah mengerak (mengendap) di usus besar bisa dibersihkan. Terpenting fiforlif juga akan memberi nutrisi pada tubuh khusnya yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.


Bagaimana cara meminum fiforlif yang baik dan benar? Nah, dikarenakan bentuk dari produk ini berupa serbuk, mungkin cara penyajian sebelum dikonsumsi sedikit berbeda dengan jenis suplemen yang lain. Adapun tata cara mengkonsumsi fiforlif ialah :
  1. Siapkan 1 sachet fiforlif dan tuangkan pada shaker (gelas).
  2. Tambahkan 1 gelas (200cc) air dingin (bukan es) kemudian kocok hingga semua larut.
  3. Minum dengan segera sebelum cairan mengental
  4. Minum 1 jam sebelum sarapan dan 1 jam sebelum makan malam
  5. Dianjurkan juga untuk mengkonsumsi 1 gelas air putih setelah meminum fiforlif. Tujuannya ialah untuk memperbanyak racun yang diserap, diikat, dan dibuang dari tubuh.

Fiforlif juga bisa digunakan untuk program detox sehinga dosis dan anjuran pakainya juga disesuaikan dengan kebutuhan. Program ini menyarankan konsumsi 1 hingga 2 box 1 jam sebelum sarapan dan 1 jam sebelum makan malam. Jika menginginkan program detox dengan efek yang lebih cepat, dalam 1 minggu pertama (semakin lama semakin bagus) : Lakukan sarapan pagi dengan buah, makan siang normal dan perhatikan kebutuhan nutrisi tubuh (hindari makanan yang mengandung minyak dan lemak seperti gorengan). Sedangkan untuk makan lama bisa diganti dengan buah.

Jika mempunyai kebiasaan buruk atau pola hidup yang tidak sehat, sangat dianjurkan untuk melakukan detox paling tidak 1 hingga 2 bulan sekali. Hal ini dikhususkan bagi anda yang sering mengkonsumsi jenis makakan yang tidak baik bagi kesehatan. Beberapa jenis makanan yang perlu dihindari ialah : santan (kolesterol), lemak jenuh, gorengan, makanan berbahan pengawet dan pewarna buatan.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami berikan mengenai Aturan Minum Fiforlif Sesuai Anjuran. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close