-->

Aturan Minum Acai Plus Nasa

Aturan Minum Acai Plus Nasa sangat penting anda simak agar hasil yang diperoleh bisa lebih maksimal. Cukup berbeda dengan jenis suplemen pelangsing lain, Acai Plus mempunyai Aturan Pakai tersendiri sehingga mungkin membutuhkan perhatian khusus dan tidak bisa disama ratakan dengan produk sejenis. Bagaimana cara meminum Acai Plus Nasa yang baik dan benar? Nah, untuk menjawab pertanyaan anda, maka dibawah ini kami akan menyediakan sedikit rangkuman guna memberikan tambahan referensi sebelum anda benar-benar mengkonsumsinya.


Acai Plus atau yang juga dikenal dengan Acai Berry merupakan salah satu kapsul suplemen herbal yang berguna untuk melangsingkan tubuh. Kapsul ini diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) dengan ijin resmi dari BPOM No. TR. 113325911. Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa suplemen ini sangat aman meski dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Intinya aman dan nyaman meski dikonsumsi setiap hari.

Apa saja komposisi dan kandungan Acai Plus Nasa? Produk suplemen herbal ini mempunyai kandungan utama berupa Acai Berry. Namun terdapat pula kombinasi dari buah noni dan teh hijau (green tea) guna memaksimalkan hasil yang nantinya anda peroleh. Komposisi tepatnya ialah : Acai Berry (Euterpe Oleracea) 250mg, Buah Noni/mengkudu/pace (Morinda Citrifolia) 200mg, dan Teh Hijau (Camellia Sinensis) 50mg.

Apa peranan Acai Berry bagi tubuh? Pada buah yang juga terbilang sangat populer ini terdapat banyak kandungan antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan penguat sistem imun bagi tubuh. Terdapat pula lemak omega 3 yang bisa menjaga sistem metabolisme tubuh berjalan optimal. Karena fungsi ini juga yang nantinya bisa mempercepat proses pembakaran kalori dalam tubuh. Selain itu terdapat pula manfaat-manfaat lain yang sangat baik untuk kesehatan.


Manfaat dari acai berry secara keseluruhan mencakup sebagai pelangsing alami yang sangat ampuh, mengurangi dan menekan selera makan (menjaga selera makan anda tetap stabil), menguatkan sistem imun dan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit, mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor, membakar kalori dan lemak lebih cepat (meningkatkan metabolisme), mempunyai sifat anti-mikroba, menurunkan absrobsi lemak, dan mendukung akan keberhasilan treatmen diet anda.

Bagaimana cara minum Acai Plus Nasa? Dikutip dari beberapa sumber dan dari balik kemasan, produk ini mempunyai bentuk kemasan botol yang masing-masing berisi 60 kapsul. Intinya 1 botol bisa dikonsumsi penuh selama 1 bulan. Sedangkan untuk waktu minum ialah :
  • Minum 1 butir sebelum makan siang dan makan malam (2x sehari @1 kapsul)
  • Mesi tidak ada pantangan makanan, namun sebaiknya hindari makan diatas jam 7 malam.

Hingga kini acai berry menjadi salah satu suplemen pelangsing herbal yang paling diminati oleh semua kalangan. Dikonsumsi oleh berbagai lapisan masyarakat didunia dan bahkan sudah begitu banyak yang membuktikan sendiri hasilnya. Jika anda mengkonsumsinya secara teratur dan menurut apa kata anjuran, maka dalam 1 bulan bisa menurunkan berat badan sebanyak 3 hingga 9kg. Jadi tidak butuh lama bagi anda untuk memperoleh berat badan yang ideal.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami tulis mengenai Aturan Minum Acai Plus Nasa. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan informasi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close