-->

Aturan Minum Optimum Nutrition Serious Mass

Aturan Optimum Nutrition Serious Mass merupakan salah satu artikel yang paling dicari di seluruh dunia. Perkembangan zaman berupa kecepatan teknologi informasi memungkinkan para pengguna internet mendapatkan artikel tersebut dengan cepat.

Namun, tak semua pembahasan mengenai Optimum Nutrition Serious Mass di internet itu menggunakan Bahasa Indonesia. Hal tersebut membuat kami berusaha untuk memberikan informasi tentang aturan minum Optimum Nutrition Serious Mass dengan Bahasa Indonesia. Berikut adalah pembahasan lengkap mengenai Optimum Nutrition Serious Mass yang sudah kami rangkum dan semoga bisa dipahami dengan mudah oleh Anda semua.


Apa itu Optimum Nutrition Serious Mass?

Optimum Nutrition Serious Mass adalah sebuah suplemen yang masuk ke dalam kategori mass gainer atau weight gainer. Dengan kata lain, suplemen ini berguna untuk menambah masa otot Anda. Bagi Anda yang kesulitan menambah berat badan untuk mencapai berat ideal Anda, Optimum Nutrition Serious Mass akan cocok dikonsumsi tentunya dengan aturan minum dan cara latihan Anda.

Apakah ada jaminan masa otot bisa bertambah jika mengkonsumsi Optimum Nutrition Serious Mass?

Sebenarnya, suplemen adalah produk tambahan sebagai pelengkap makanan Anda. Dengan kata lain, suplemen tidak dibutuhkan apabila pola makan Anda sudah benar. Ingatlah selalu tentang hal ini: semua produk mass gainer akan bekerja bagus apabila Anda mengatur pola makan Anda. Sebaliknya, apabila Anda makan terlalu banyak ditambah dengan suplemen ini, maka itu hanya akan menambah lemak di dalam tubuh Anda.

Sebaiknya Anda tahu: Aturan Minum Bodrex

Aturan Minum Optimum Nutrition Serious Mass

Suplemen ini bisa Anda konsumsi 2x sehari. Jika Anda senang berolahraga, maka waktu yang tepat untuk mengkonsumsi Optimum Nutrition Serious Mass adalah setelah latihan 2 scoop dan sebelum tidur 2 scoop.

Scoop disini adalah takaran sendoknya. Apabila membeli Optimum Nutrition Serious Mass, biasanya akan diberi bonus berupa sendok takarannya. Nah sendok tersebutlah yang dimaksud dengan scoop.

Karena Optimum Nutrition Serious Mass ini berisi protein dan creatine, maka lebih baik cara penyajiannya adalah mencampurkannya dengan air dingin. Air dingin disini bukanlah air es atau air beku, namun air biasa.

Akan membutuhkan waktu untuk melarutkan suplemen ini. Hal tersebut dikarenakan bubuk Optimum Nutrition Serious Mass tak selalu rata dan ada yang menggumpal. Jadi lebih baik Anda menyiapkan sendiri sebuah botol minum dan bisa Anda kocok beberapa saat.

Demikianlah artikel tentang aturan minum Optimum Nutrition Serious Mass. Apabila Anda masih belum paham tentang aturan minum suplemen ini, Anda bisa menanyakan langsung kepada kami melalui kolom komentar di bawah ini.


Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda sebagai pembaca. Jangan lupa dishare kepada mereka yang membutuhkan artikel ini. Terima kasih.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close